Kelebihan Cewek Cuek Yang Membuatmu Makin Jatuh Cinta




Kira-kira alasan apalagi sih yang membuat cewek cuek layak mendapat gelar istimewa? Yuk, simak

1. Sikap cueknya makin membuatmu penasaran, kamu pun jadi makin tertantang untuk menaklukkan.
Salah satu karakter yang menonjol dari cewek ini adalah sifat cueknya. Memang, kamu gak akan mudah mendekatinya. Pasalnya, dia gak gampang terbuka dan percaya pada orang lain. Namun, justru sikap cueknya ini yang bakal membuatmu penasaran.

2. Dia adalah wanita istimewa. Dia gak seperti cewek biasanya yang gampang termakan rayuan para pria.
Jika pada umumnya wanita mudah tergoda rayuan dan gampang percaya dengan janji manis yang para pria katakan, maka beda dengan cewek yang berkarakter cuek.

3. Selalu mengutamakan kenyamanan, membuat mereka sosok yang sederhana dan selalu tampil apa adanya.
Cewek cuek tidak hanya berlaku cuek pada orang lain yang ada di sekelilingnya. Cewek ini juga terkadang cuek terhadap diri sendiri alias tidak terlalu mempedulikan penampilan. Dia selalu berdandan sekenanya, memakai baju apa adanya dan tak terlalu mementingkan gaya karena yang paling penting buatnya adalah kenyamanan.

4. Cewek cuek lebih jujur dalam menyampaikan perasaannya, kamu pun gak perlu lagi menebak-nebak isi kepalanya.
Selain jujur dan apa adanya dilihat dari cara berpakaiannya, cewek cuek juga selalu blak-blakan dalam menyampaikan perasaannya. Sikapnya yang terkadang semasa bodoh ini membuatnya selalu terbuka dalam mengutarakan pendapat maupun isi hatinya. Hal ini tentu merupakan kelebihan tersendiri. Pasalnya, kamu gak perlu lagi repot-repot menebak isi hatinya. Kesalahpahaman di antara kalian pun bisa diminimalisir.

5. Tak mau ribet dan berlarut-larut, dia selalu berpikiran positif dan bisa menyelesaikan segala permasalahan dengan dewasa.
Kelebihan Cewek Cuek Yang Membuatmu Makin Jatuh Cinta Kelebihan Cewek Cuek Yang Membuatmu Makin Jatuh Cinta Reviewed by Nora Wendy on January 06, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.